Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HARGA PAGAR BESI TEMPA PER METER

Harga Pagar Besi Tempa Klasik


        Harga Pagar Besi Tempa bervariatif, tergantung dari motif atau desain Pagar Besi Tempa itu sendiri. Karena setiap motif atau desain mempunyai kebutuhan Besi Tempa dan ornamen pagar yang berbeda dan juga tingkat kesulitannya.

        Semakin rumit tingkat kesulitan dalam pembuatan Pagar Besi Tempa, maka semakin tinggi juga Harga Pagar Besi Tempa Klasik tersebut. Harga yang tinggi tentu tidak akan berbohong, karna pasti harga yang tinggi pasti didukung dengan kualitas produk.

        Di bawah ini adalah beberapa model pagar besi tempa klasik dengan harga pagar klasik mulai dari Rp. 2.500.000 per meter sampai dengan Rp. 4.500.000 per meter persegi :

Contoh Pagar Besi Tempa Klasik


Pagar Tempa Minimalis

Pagar Besi Tempa Semi Klasik

Pagar Besi Tempa Ulir

Pintu Pagar Besi Tempa Klasik

Pagar Besi Tempa 3D

Pagar Besi Tempa Full Ornamen

Pagar Besi Tempa Mewah

        Gambar di atas adalah beberapa contoh Produk Pagar Besi Tempa dengan Harga Pagar Besi Tempa Klasik. Untuk melihat Produk Pagar Besi Tempa lainnya klik Galeri ProdukDemikianlah pembahasan pada halaman ini.

        Mohon maaf bila ada kekurangan dari tulisan ini. Saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman situs kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, harga, desain dan lainnya Anda dapat menghubungi kami langsung pada kontak yang tertera di bawah.

Kontak:

    Heru Sulistyo         : 081287812116
    Agus Kurniawan    : 087877944188
    Email                     : dzakyjaya.01@gmail.com

Post a Comment for "HARGA PAGAR BESI TEMPA PER METER"