Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KEUNGGULAN PAGAR BESI TEMPA DIBANDINGKAN PAGAR MINIMALIS

Keunggulan Pagar Besi Tempa Klasik


        Beberapa Keunggulan Pagar Besi Tempa dibandingkan Pagar Minimalis dibagi menjadi 2 hal, yaitu dari desain atau model dan kualitas bahannya.

Model Pagar Menarik
  • Dari modelnya sendiri Pagar Besi Tempa jauh lebih unggul dibandingkan Pagar Minimalis, karena Model Pagar Besi Tempa lebih bervariasi dan tidak kaku dengan berbagai macam motif besi tempa ulir atau lengkung dan ornamen. Sedangkan Model Pagar Minimalis lebih cenderung kaku atau monoton dikarenakan motif besi yang lurus-lurus saja.

Material Besi Berkualitas
  • Yang ke-2 dari kualitas bahan yang digunakan, Pagar Besi Tempa tentu lebih berkualitas karena menggunakan bahan baku besi yang tebal dan tidak umum, seperti hollo yang tebal bahkan besi solid / Besi Tempa atau firkan yang biasa kita sebut dengan Besi Tempa. Sedangkan Pagar minimalis biasanya hanya menggunakan bahan baku besi yang tipis bahkan hampir tidak ada yang menggunakan besi solid atau firkan.


Pagar Besi Tempa


        Biasanya Pagar Besi Tempa sering kita jumpai pada kawasan perumahan elit, Contohnya seperti kawasan perumahan elit di daerah Jakarta, seperti PIK ( Pantai Indah Kapuk ), Pantai Mutiara, Pluit dan kawasan perumahan di Pondok Indah. Walau demikian Pagar Besi Tempa juga bisa digunakan untuk rumah-rumah minimalis di daerah pemukiman biasa dikarenakan Pagar Besi Tempa mempunyai banyak model.

        Jika di kawasan perumahan mewah atau Elit kita akan menemukan lebih banyak Model Pagar Besi Tempa Klasik maupun Modern Klasik yang memang cocok untuk Rumah Mewah Klasik. Sedangkan untuk di wilayah pemukiman biasa yang rata-rata model atau desain rumahnya minimalis kita dapat menggunakan Model Pagar Besi Tempa Sederhana.

Berikut beberapa contoh Pagar Besi Tempa Klasik :

Model Pagar Besi Tempa Klasik
Pagar Besi Tempa 2

Pemasangan Pagar Besi Tempa Klasik di Jakarta Utara
Pagar Besi Tempa 3

Model Pagar Besi Tempa Modern Klasik, Pagar Besi Tempa 3D
Pagar Besi Tempa 5

Pembuatan Pagar Besi Tempa Klasik full Ornamen
Pagar Tempa 5

Proses Pembuatan Pintu Pagar Besi Tempa Klasik
Pagar Tempa 7

Mengapa tidak ada contoh Pagar Minimalis?. Seperti yang saya bahas diparagraf atas, Model Pagar Minimalis cenderung biasa saja atau monoton dikarenakan motifnya yang hanya lurus-lurus saja, bahkan tidak jauh beda dengan pagar minimalis lainnya. Untuk Model Pagar Minimalis kita dapat lihat hampir di mana saja. Itulah alasannya mengapa halaman ini tidak ada contoh Pagar Minimalis, bahkan saya lebih banyak membahas tentang Pagar Besi Tempa pada artikel saya lainya.

        Untuk Anda yang sedang membangun rumah, merenovasi rumah bahkan yang akan merenovasi atau membangun rumah, saya lebih merekomendasikan Anda untuk menggunakan Pagar Besi Tempa dibandingkan Pagar Minimalis. Selain dari Keunggulan Pagar Besi Tempa dibandingkan Pagar Minimalis dan fungsinya sebagai pengaman rumah, Pagar Besi Tempa juga menjadi slah satu faktor pendukung untuk terciptanya rumah idaman Anda.

        Demikianlah pembahasan saya tentang Keunggulan Pagar Besi Tempa. Jika Anda ingin melihat lebih banyak Model Pagar Besi Tempa Terbaru Anda dapat klik menu produk pada bagian atas halaman situs Dzaky Jaya - Spesialis Pagar Klasik Mewah ini atau Anda dapat langsung menghubungi saya pada nomor telepon di bawah ini untuk pemesanan Pagar Besi Tempa atau Produk Besi Tempa lainnya. Semoga pembahasan ini bermanfaat dan dapat menginspirasi Anda dalam menciptakan Rumah Idaman Anda. Terima kasih.

Kontak:

    Heru     : 0812-8781-2116 / 0812-78910-882
    Agus     : 0878-7794-4188 / 0812-78910-883
    Email    : dzakyjaya.01@gmail.com

Post a Comment for "KEUNGGULAN PAGAR BESI TEMPA DIBANDINGKAN PAGAR MINIMALIS"