Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PINTU GERBANG BESI TEMPA | PINTU PAGAR KLASIK

Pintu Gerbang Tempa Klasik


        Pada dasarnya Pintu Gerbang Besi Tempa Klasik sama dengan Pintu Pagar Klasik. Sama-sama mempunyai fungsi yang sama sebagai pengaman rumah di bagian depan dan sama-sama menggunakan bahan baku besi tempa berkualitas.

    Untuk model atau desainnya sendiri pun bervariasi. Untuk mencari tahu di mana tempat pembuatan Pintu Gerbang Besi Tempa atau Pintu Pagar Klasik Dzaky Jaya adalah tempatnya. Sebuah bengkel las Spesialis Pagar Besi Tempa Klasik, Pintu Gerbang Besi Tempa, Pintu Pagar Klasik, Railing Tangga Besi Tempa, Balkon Besi Tempa dan Pintu Head Besi Tempa terbaik di provinsi DKI Jakarta.

Model Pintu Gerbang Klasik


Pintu Gerbang 1

Pintu Gerbang 2

Pintu Gerbang 3

Model Pintu Pagar Klasik



Pintu Pagar Klasik 1

Pintu Pagar Klasik 2

Pintu Pagar Klasik 3


Itulah beberapa Model Pintu Gerbang Klasik dan Pintu Pagar Besi Tempa yang pernah Dzaky Jaya buat di dalam maupun luar kota Jakarta. Selain model-model di atas Dzaky Jaya masih banyak model lainnya yang bisa dilihat di sini. Untuk Harganya sendiri pun bervariasi, tergantung dari desain atau model dan tingkat kesulitannya.

Harga Pintu Gerbang Besi Tempa Per Meter


        Dapatkan penawaran terbaik untuk Harga Pintu Gerbang Klasik dan Harga Pintu Pagar Klasik hanya di Dzaky Jaya. Harga yang kompetitif dengan didukung bahan baku Besi Tempa berkualitas dan tenaga ahli dibidang Seni Besi Tempa. Harga kisaran untuk Produk Pintu Gerbang Besi Tempa dan Pintu Pagar Klasik mulai dari Rp. 2.800.000 s/d Rp. 4.500.000 per meter persegi, kembali lagi tergantung dengan desain/motif dan tingkat kesulitannya.


Kontak:

    Heru     : 0812-8781-2116 / 0812-78910-882
    Agus     : 0878-7794-4188 / 0812-78910-883
    Email    : dzakyjaya.01@gmail.com

Post a Comment for "PINTU GERBANG BESI TEMPA | PINTU PAGAR KLASIK"