Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JASA PAGAR BESI TEMPA KLASIK TERBAIK DI JAKARTA

Jasa Pagar Besi Tempa Klasik Terbaik

Dzaky Jaya adalah sebuah peruhasaan yang bergerak di bidang jasa pagar besi tempa klasik terbaik di Jakarta. Selalu siap membantu Anda untuk merubah rumah Anda lebih mewah dengan produk besi tempa klasik. Karena, memiliki rumah mewah adalah keinginan hampir setiap orang, dan hal tersebut disebabkan beberapa faktor yaitu desain interior dan eksterior.

Di antara kedua hal tersebut, desain eksterior sendiri meliputi bentuk rumah, taman dan pagar rumah. Sedangkan pagar rumah sendiri pada umumnya menggunakan pagar dengan material besi tempa yang kita kenal sebagai pagar besi tempa. Akan tetapi, untuk dapat membuat rumah mewah klasik, pagar besi tempa yang digunakan pun harus yang berkualitas terbaik. Hal itu bisa Anda dapatkan di Dzaky Jaya, sebuah Jasa Spesialis Pagar Besi Tempa Klasik terbaik dengan dengan kualitas no.1 di Jakarta.

Kemudian, Dzaky Jaya juga siap melayani pesanan pembuatan pagar besi tempa dengan desain khusus (custom) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dan, di bawah ini adalah beberapa contoh pintu gerbang dan pagar besi tempa klasik terbaik yang pernah dibuat oleh Dzaky Jaya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Contoh Pintu Gerbang Klasik

Contoh pintu gerbang besi tempa rumah mewah klasik di Jakarta.
Pintu Gerbang Besi Tempa Jakarta

Contoh pintu gerbang klasik yang terpasang pada rumah klasik di Subang.
Pintu Gerbang Klasik Subang


Contoh pagar klasik untuk proyek pagar tempa di Subang, Jawa Barat.
Pagar Klasik Subang

Foto pagar besi tempa klasik di Ciracas, Jakarta Timur.
Pagar Besi Tempa Klasik

Itulah beberapa contoh pintu gerbang dan pagar besi tempa klasik yang pernah dibuat Dzaky Jaya yang di pasangkan untuk rumah mewah klasik di Ciracas, Jakarta Timur dan di Subang, Jawa Barat. Produk di atas juga bisa anda dapatkan di Dzaky Jaya dengan harga yang kompetitif.

Harga Pagar Besi Tempa Klasik

Harga pagar besi tempa klasik per meter yang ditawarkan oleh Dzaky Jaya berkisar antara Rp. 2.500.000 sampai dengan Rp. 4.500.000 per meter persegi. Harga tersebut relatif murah dengan kualitas pagar  klasik terbaik dan model menarik. Sedangkan di tempat lain Anda akan mendapatkan harga yang lebih tinggi dengan kualitas yang sama atau harga yang lebih murah dengan kualitas produk yang rendah dan tidak terjamin. 

Hal yang harus kita ketahui bahwa harga pagar besi tempa klasik jauh berbeda dengan harga pagar besi minimalis, maka bila ada yang menawarkan Anda harga pagar klasik sama atau mendekati dengan harga pagar besi minimalis harus Anda pertanyakan spesifikasi bahan dan kualitasnya.

Untuk informasi lebih jelas terkait jasa pagar besi tempa klasik terbaik di Jakarta, Anda dapat langsung hubungi kami di kontak yang tertera pada situs ini. Dan, kunjungi juga situs terkait kami lainnya di www.spesialispagarbesitempa.com dan pagartempa.net.

Post a Comment for "JASA PAGAR BESI TEMPA KLASIK TERBAIK DI JAKARTA"