Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Pagar Besi Tempa Per Meter 2021

Pagar Besi Tempa Klasik

Dzaky Jaya adalah sebuah bengkel las spesialis pembuatan pagar besi tempa dan railing besi tempa klasik di Jakarta dan Indonesia. Demikian pula, sudah pengalaman atau profesional dalam menangani setiap proyek pagar mewah untuk pagar rumah klasik. Dan, pada kesempatan ini kami akan membahas tentang harga pagar besi tempa klasik di tahun 2020 dan 2021.

Kenapa kami ingin membahas tentang harga pagar besi tempa klasik di tahun 2020 dan 2021. Karena, setiap tahunnya harga material naik dan biaya lainnya juga semakin tinggi, oleh sebab itu perlu adanya penyesuaian harga. Banyak artikel yang membahas harga tersebut, tetapi mereka yang membahas bukanlah produsen besi tempa, sehingga harga yang mereka berikan bisa saja tidak valid.

Pintu gerbang besi tempa mewah warna tembaga
Pintu Pagar Tempa Warna Tembaga

Jadi, disini kami membahas harga jual pagar besi tempa mulai dari pintu head, pagar klasik, gerbang, railing tangga dan balkon besi tampa klasik. Selanjutnya, semua item atau produk besi tempa akan kami bahas harganya. Hal yang terpenting, sebelum kita membahas tentang harga, mungkin Anda perlu tahu dulu tentang apa itu besi tempa dan keunggulannya.

Apa Itu Besi Tempa?

Besi tempa adalah sebuah besi solid atau padat yang telah mengalami proses pembakaran dan perubahanan bentuk dengan cara di tempah. Pada era kerajaan kuno, proses penempahan besi ini di lakukan secara manual dengan menggunakan palu besar dan alat lainnya. Akan tetapi, pada zaman modern seperti ini, sudah banyak proses penempahan besi dengan menggunakan mesin. Sehingga, membuat harga besi tempa ini menjadi lebih murah dibandingkan dengan besi yang di tempah secara manual.

Selain itu, ia juga lebih mudah dibentuk menjadi berbagai macam desain yang dekoratif, mulai dari senjata, furniture, pintu pagar rumah dan lain sebagainya. Oleh karena itu, besi tempa menjadi salah satu elemen penting dalam pembuatan pagar rumah yang dapat meningkatkan keindahan dan kemewahan rumah.

Jadi, tidak mengherankan jika besi tempa saat ini menjadi trend di kalangan artis, konglomerat dan "crazy rich" lainnya. Karena, pagar besi tempa memiliki tampilan mewah yang bisa menjadi "gengsi" dan identitas rumah mereka.

Keunggulan Besi Tempa :

1. Awet Dan Tahan Lama

Besi tempa sangat tahan lama dan tahan karat. Di mana pagar kayu bisa patah dan perlu diganti secara berkala, besi tempa, dengan perawatan yang tepat, akan bertahan sangat lama. Dan jika Anda cukup beruntung untuk menemukan besi tempa sejati, daya tahan dan ketahanan karatnya bahkan lebih tinggi.

Kemudian, kelemahan besi hanyalah karat, jika besi tempa memiliki daya tahan karat yang lebih baik, apakah ada hal lain yang dapat merusak keindahan pagar besi tempa? Seperti hama atau rayap? Tentu tidak mungkin bukan.

Faktanya, El Pilar Besi Delhi sudah berada atau dibuat sejak lebih kurang tahun 1600-an pada masa Kekaisaran Candragupta II dan masih tetap bertahan sampai saat ini.

2. Desain Dekoratif

Meskipun pagar besi tempa sering kali berbentuk jeruji besi lurus dengan atasan berduri, ada beberapa desain pagar besi tempa dekoratif yang benar-benar indah. Selain itu, Anda juga dapat memilih warna yang menggunakan cat khusus besi tempa, tentunya lebih awet dan tidak mudah luntur.

Dan, agar tampilan lebih indah pada model pagar besi tempa mewah, biasanya dikombinasikan dengan ornamen besi tempa dekoratif. Kemudian, dengan menambahkan atau mengkombinasikan dengan ornamen besi tempa dekoratif bisa meningkatkan tampilan menjadi lebih mewah dan elegan.

Jadi, tidak ada alasan lain untuk Anda tidak menggunakan besi tempa untuk pagar rumah mewah klasik maupun minimalis Anda.

3. Lebih Aman Dan Kokoh

Biasanya, besi tempa terdiri dari jeruji yang tinggi, relatif lurus, dan dengan ujung berduri. Ini, dikombinasikan dengan daya tahan material, membuat perimeter menjadi cukup aman. Selain itu, elemen jeruji pada pagar yang menggunakan besi tempa juga akan terlihat lebih kokoh. Jadi, itulah salah satu alasan besi tempa sering digunakan sebagai gerbang pengaman pada gedung-gedung kelas atas.

Dengan kekuatan besi tempa ini, Anda dapat mencegah sesuatu yang tidak diinginkan seperti, masuknya hewan liar, orang yang mencurigakan dan bahkan seorang pencuri sekalipun. Dan, pagar dengan besi tempa sangat kokoh, bahkan untuk mengangkat pagar besi tempa harus dilakukan oleh beberapa orang atau mesin alat berat.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan sebuah mesin otomatis untuk membuka atau menutup pagar tersebut yang akan menjadi sangat praktis.

Harga Pagar Besi Tempa Per Meter 2020 dan 2021

Selanjutnya, setelah anda tahu keunggulan atau kelebihan pagar besi tempa, sekarang akan kami bahas mengenai harganya. Karena setiap desain mempunyai harga yang berbeda oleh sebab itu kami akan memberikan perkiraan harganya saja. Harga pagar besi tempa klasik tahun 2020 dan 2021 berkisar Rp. 2.600.000 – Rp. 4.500.000 per meter persegi. Harga ini bukanlah harga tetap karena suatu saat bisa berubah dan harga tersebut bergantung pada motif atau desain dan tingkat kesulitan dalam pembuatannya.

Untuk harga pagar klasik minimaslis dengan desain sederhana dan material yang tidak tebal harga pagar klasik minimalis per meter berkisar Rp. 1.800.000 s/d Rp. 2.500.000.

“Baca Juga: Harga Railing Tangga Besi Tempa Klasik

Jadi, jika anda tertarik untuk membeli besi tempa dari kami, silahkan hubungi kami untuk mendapat harga pagar klasik diskon hingga 20%, hanya di Dzaky Jaya.

Model Pagar Besi Tempo Klasik

Kemudian, sebelum Anda memesan atau membeli pagar besi tempa model classic dan minimalist ada beberpa model yang bisa Anda pilih di situs ini. Dan, untuk model atau desain pagar besi tempa anda bisa lihat di menu katalog pada halaman ini atau beberapa gambar dibawah ini.

Pagar besi tempa dekoratif Bogor Raya
Contoh model pagar tempa dekoratif yang telah terpasang di Bogor, Jawa Barat oleh Dzaky Jaya - Spesialis Pagar Klasik Mewah.


Foto pagar tempa mewah yang telah terpasang di Bekasi dengan motif full ornamen alferon atau ornamen klasik.

model pagar klasik dekoratif yang telah terpasang di Cempaka Putih, Jakarta Timur oleh Dzaky Jaya - Spesialis Pagar Klasik Mewah.

Contoh pagar besi tempa motif lengkung dan tertutup berwarna hitam, cocok untuk rumah klasik.

Itualah beberapa contoh model pagar besi tempa klasik yang mungkin dapat menjadi inspirasi Anda dalam membuat rumah idaman Anda. Dan, demikianlah pembahasan saya tentang apa itu besi tempa, keunggulannya, harga pagar besi tempa per meter tahun 2021 dan juga contoh modelnya.

Selanjutnya, kunjungi juga situs terkait pagar besi tempa klasik dan produk besi tempa lainnya di situs www.spesialispagarbesitempa.com dan pagartempa.net.

Post a Comment for "Harga Pagar Besi Tempa Per Meter 2021"